CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Saturday, November 26, 2005

Betapa Hidup Ini Indah.....!!!!!!!

Saat menoleh ke belakang, ada banyak cacat dan perih yang tercacah di sepanjang perjalanan hidupku. Aku berkaca dari mata waktu dan melihat betapa banyak kesedihan yang kutorehkan ke tubuh bumiku yang renta......
Sejenak aku terdiam oleh kemarahanku sendiri dan menyesali semua apa yang kusampaikan kepada suara langit tentang pembangkanganku......
Tak perlu aku risaukan, karena sebuah suara berhembus di telingaku dan menenangkan perasaanku yang galau.....
Aku tahu, ini bukan waktunya memperdebatkan hal yang tidak masuk akal, karena aku bukanlah santa yang menjadi martir bagi langkah sang raja untuk segera pergi ke medan perang yang dashyat....
aku ingat kisah Goliath yang dikalahkan sang David, bungsu dari keluarga Yesaya. Ketika mayoritas dikalahkan oleh minoritas, dan aku bukanlah David, sang penolong di antara perang melawan Palestina dan Israel. Aku hanya seorang perempuan bernama Widya dengan setumpuk harapan tentang sebuah kebebasan hidup, cinta yang tulus dan tanpa pamrih, serta sebuah sapaan kepada kekasih sejatiku, setiap pagi "Betapa Hidup Ini Indah, sayang!!!!!!

Be My Own
Widya

0 komentar: