CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Thursday, June 15, 2006

hatiku terbagi tiga

Rasanya sulit membayangkan jika hati, cinta, dan pikiran kita terbagi kepada tiga sosok. Lantas apa yang harus aku lakukan????Meski semua teman-temanku mengatakan itu adalah tindakan bodoh dan tidak bisa dibenarkan, masalahnya adalah ini menyangkut soal hati dan kedalaman perasaan kepada sosok itu.

Mungkin yang patut disalahkan di sini adalah orang yang memperkenalkan satu-persatu sosok ini. Tapi, di dasar hatiku yang paling dalam, aku malah bersyukur meski aku sendiri tak tahu apa yang harus aku lakukan jika mereka ini saling berhadapan. mungkin aku hanya akan menangis di sudut kamar sambil menatap sendu ke arah televisi.

Televisi? Tentu saja televisi yang menayangkan siaran langsung Piala Dunia 2006 di mana tiga jagoanku yaitu Italia, Inggris, dan Republik Ceko saling bertarung untuk memperebutkan perhatianku, heheheheheh (PD aja lagi, biar aku disorakin sama teman kantor.

Berbicara soal Italia, hm...dia adalah sosok yang sangat lambat dalam melakukan move-move dan penuh perhatian dalam setiap keputusan yang diambil. Tapi, aku sangat kagum atas kesabarannya dalam menghadapi sagala situasi yang sangat menekan psikis. Sayangnya, ia terlalu berhati-hati dalam setiap tindakan dan takut mengambil resiko. Lihat saja ketika gol kemenangannya atas Ghana. Pelit banget deh menunjukkan rasa sayangnya kepadaku (ihik..ihi....k)

Berpaling ke Inggri, wuih, si tampan yang selalu mengembangkan sayap meraknya yang indah dan simbol flamboyan kuta menangkap dalam setiap gerak-geriknya. Dia sangat memesona, berani mengambil resiko bahkan tak punya perhitungan sama sekali. Tetapi, dia sosok yang romantis dengan keindahan dari permainan lapangannya yang kadang-kadang sangat keras dan tidak peduli jika kartu merah teracung kepadanya. Yang penting, ia akan dipuja oleh sang pencintanya.

Sementara Republik Ceko.... Dia sangat luar biasa, akurasi permainan yang tepat,kemampuan mengolah bola di lapangan, ditambah kematangan emosionalnya membuat jiwa ini terasa damai dalam pelukannya. Sayangnya, ia sangat kaku dan sangat tidak romantis. Lihat saja ketika ia menaklukkan timnas AS dengan 3-0.

Tapi, sudahlah, inilah resiko yang harus saya ambil. Oke, sekarang nonton Inggris melawan Trinidad Tobago.

0 komentar: