CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sunday, July 09, 2006

Akankah Italia Memenuhi Harapan SAYA

SAYA tahu kemenangan tinggal menunggu waktu, detik-detik akan akan mengunyah setiap kesempatan yang datang. Setiap hari dalam waktu sebulan itu, SAYA merasa telah memberikan seluruh hatiku dengan curahan tenaga, waktu,dan pikiran yang terasa seperti merindukan kekasih nun jauh di sana.

Akankah Italia akan memenuhi harapanku? Entahlah. Dari statistik pertemuan, Perancis lebih diunggulkan. Dalam pertemuan terakhir, di babak final Piala Eropa 2000, Perancis unggul 2-1 melalui Golden Ball.

Tetapi, dari data statistik selama penyelenggaraan piala dunia, Italia tampil dengan sangat memukau dengan gaya bermain menyerang. Sebuah keindahan sepakbola bisa disaksikan ketika Jerman bermain melawan tim Gli Azzurri itu. SAYA sangat terpukau hingga tak bisa tidur melihat kelincahan kaki mengolah bola di lapangan hijau.

Kini, setelah dua tim unggulan SAYA lebih dulu mengepak kopernya yaitu Republik Ceko dan Inggris, harap-harap cemas kembali memenuhi kepala SAYA. Dapatkah Italia membuktikan diri bahwa mereka masih bisa berprestasi ketika skandal Liga Serie A menghantam dunia sepakbola mereka. Hanya Tuhan saja yang tahu meski bos SAYA yang bernama Uki M Kurdi memprediksi Italia akan melenggang menjadi juara dengan skor 2-0.

Sebelumnya, Mr Uki ini sudah memprediksi dengan tepat kekalahan Brasil, Jerman, Argentina, Portugal, dan beberapa tim lainnya yang melaju ke babak semi final. Tapi, ramalan Mr Uki ini tidak membuat SAYA merasa tenang. Seperti menunggu ujian hasil SPMB. Hehehehehehe. Whatever lah!!!!!

0 komentar: