CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Saturday, November 11, 2006

10 Things U Mad About Me


Ada 10 hal yang membuatmu marah tentang aku
1. Kamu marah jika aku hanya menulis kata I Love U tanpa pernah mengucapkannya
2. Kamu marah jika aku selalu mengatakan hal yang tak penting
3. Kamu marah jika aku selalu begadang
4. Kamu marah jika aku mengabaikan kamu
5. Kamu marah jika aku selingkuh
6. Kamu marah jika aku selalu mengabaikan kesehatanku
7. Kamu marah jika tak segera menjawab sapaanmu
8. Kamu marah jika aku terlalu egois dalam setiap pembicaraan
9. Kamu marah jika aku menghabiskan waktu dengan bekerja
10 Kamu marah jika aku tak bisa mengerti apa yang kamu maksud

Bagi sebagian orang marah adalah aspek negatif kehidupan. Tapi, bagi aku, tanpa marahmu, maka duniaku akan menjadi sangat sunyi dan nelangsa dalam ketidakberdayaan

0 komentar: