CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Thursday, September 22, 2005

For The Fall I Loves

Kemarin, aku melihat horison langit yang memburatkan warna pelangi. Sebuah bayangan terlintas di selasar taman kota dan aku terpaku oleh keindahan semu yang dihadirkannya. Sedetik saja aku terpaku dan kemudian menemukan diriku berada di penghujung senja menuju malam.
Ini adalah paruh akhir dari musim panas dan aku sudah bersiap menyambut senyum yang akan datang menjelang musim gugur.
Meski sebaris bait itu tak akan pernah kutemukan dan aku sudah memastikan hidupku tak akan pernah sama dengan sebelumnya............
Aku sudah tak sabar menunggunya...............

For River of Me
PS. Last night, i have seen you many times sorrounding my room. I trying stayed behind because i cant resist my self from you. Hopely, peace will leading u out there

0 komentar: