CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday, December 20, 2005

Antara Fujitsu dan Hongkong

well, sebenarnya gw lagi males bgt nulis blog, haree geeneee,,,,,,,,,!!!!!! but, gw dah janji ma blog gw untuk ngisi dia tiap hari (kecuali klo libur, itu yang gak boleh di tawar-tawar).....Mana tadi abis chatting ma temen-temen, jadi malas bikin berita...heheheheehheehehehh........
Gw pengen bgt beli laptop neeh....kayaknya ada yang murah, kebetulan laptop itu gw liat diulasan Kompas,....mereknya Fujitsu......sekitar 3 jeti kayaknya.....asik kan klo lagi di kafe, pengen nulis ada fasilitas,,,,,gw pengen yang mungil kayak gw....hihihihihihiih, dan punya pemutar musik bluetooth jadi gw bisa nampang dan jadi keren....hihihi.....

Tapi, gw juga mau beli kamera digital plus hp terbaru...gile, tabungan gw bisa abis.....klo gw turutin, si peramal dari www.astaga.com akan menang, soalnya dia bilang gw cewek boros, liat barang bagus beli....hati-hati keuangan terganggu. Gile, dia tahu aja soal gw......pan hari geeneee gw kan gak ketemu ma dia (Sara Freder itu)

Sudah deh,,,,,gw ampe capek bgt mikirn yang mana mesti ge beli. -padahal, gw juga mau liburan cuti tahunan, ke singapura gitu atau hongkong.....kebetulan AirAsia lagi bagee-bagee kursi gratis kan asik....ke hongkong, ke cina aduh,,,,ngiler.....kok gw bukan jadi anaknya si Bill Gates aja ya??????

Hahahahhahaahahhaha
Lucunya, pas lagi chat di paltalk gw disebut istrinya Bill Gates. Are you wife of Bill gates???? why u supported Jews??????gile.....nih merekan yang aliran ekstrim..gw bilangin aja gw cuman percaya sama Allah, gak sama aliran-aliran yang ada di muka bumi......untung ada si gabriel....pan dia orangnya baek, dan jadi moderator dan manggilnya...sister widya...wuioh...asiknya.......

oke, capek nih,,,,,,berita nunggu
GBU all blogger mania

1 komentar:

Sksetsahati said...

yg pingin ke hongkong, lam kenal ya. :)
met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapanya di perkenalan.

sa
sketsahati.com