CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Saturday, December 09, 2006

bonding of love


Awalnya, Aku tidak tahu, seperti apa rasanya
kehilangan malam-malam ketenangan itu. Karena, aku pun
sering bertanya, benarkah malam-malam kemarin memang
ada? Aku pun sendiri tidak mengerti apakah hari yang
lalu itu memang pernah ada atau hanya sekedar bunga
kerinduan pada makna kesejatian cinta yang dititipkan
Sang Khalik ke hati insan Ciptaan-Nya?

Tiba-tiba, aku menjadi seorang yang peragu terhadap
diriku sendiri. Aku mencoba melemur hatiku dalam
ketidaktahuan makna. Dan ternyata,ketika kucoba
bernyanyi dalam sunyi, seketika itu aku yakin, aku pun
telah kehilangan hari-hariku belakangan ini.

Siapakah si pencuri itu? Saat aku bertanya Pada-Nya,
Ia hanya tersenyum dan membelaiku dengan sebuah
bisikan yang lembut. "Tidurlah, karena Aku yakin
mencintai adalah seperti menantang matahari.

For my dearest, i always think of you day and at night.....

0 komentar: